Kamis, 16 April 2015

cerita sekarang untuk masa depan yang akan mengenang masa ini yang akan disebut sebagai masa lalu




Malam ini, menjelang 17 april 2015. Gue janji sama semua orang yang gue sayang. Insya’allah gue harus sukses dan bisa bikin diri gue, terutama orang tua gue bangga dan nggak ngerasa kalau gue itu Cuma buang-buang uang mereka aja. Gue sumpah dengan keadaan gue sekarang ini, gue bakalan raih sukses itu dengan car ague sendiri, gak perlu harus bilang sama semua orang tentang hal ini, gie Cuma mau mereka lihat hasilnya nanti, saat  gue baca kembali tulisan ini dengan perasaan bangga sekaligus terharu dengan cita-cita gue yang sudah terwujudkan. Saat kata amin itu terganti dengan kata Alhamdulillah.
Supaya gak ada lagi orang yang mandang gue lemah, gue mau hidup sendiri tanpa gangguan dari orang-orang bermulut kasar dan  munafik. Gue Cuma mau hidup sendiri setelah gue udah bikin keua orang tua gue bangga dan bahagia  atas apa yang gue udah capai selama ini. Pokonya gue harus bahagia dan  sukses supaya nggak ada lagi orang-orang yang mandang gue hanya seorangkecil yang tidak memiliki keberania untuk maju, gue bakalan buktiin ke elo semua kalau gue tuh bisa SUKSES dengan car ague sendiri tanpa  harus mendengar omongan kalian yang nggak penting itu.
Gue bisa keliling eropa, belanda, swiss, amerika, shopping di paris, the big stylish city in the world, beli semua barang High class dengan uang hasil kerja gue sendiri, ke australi, ke hongkong, ke bali and than maybe just sekedar I or you can call keliling Indonesia.
GUE YAKIN GUE BISA !
Gak penting ipk gue bagus atau enggak yang penting usaha gue buat wujutin semua keinginan gue di masa depan dimana saat gue baca tulisan ini lagi, gue udah capai semua atau seenggaknya sebagian dari cita-cita gue yang sudah terwujud, amin.
And at last gue Cuma mau  buktiin ke mulut-mulut kasar semua orang yang mandang lemah gue, lo ingat satu hal saat gue sudah sukses nanti, gue Cuma mau bilang kalau kalian tuh salah menilai gue.  And bilang “MAKANYA JANGAN SOTTA” :D

1 komentar:

Unknown mengatakan...

kok tulisanya kayak lagi kesal banget sama seseorang